Viral, Polisi AS Berbaring di Tanah Bermain Boneka dengan Anak Perempuan

Minggu, 24 Februari 2019 - 09:51 WIB
Viral, Polisi AS Berbaring di Tanah Bermain Boneka dengan Anak Perempuan
Viral, Polisi AS Berbaring di Tanah Bermain Boneka dengan Anak Perempuan
A A A
WASHINGTON - Aksi seorang petugas polisi dari Virginia, Amerika Serikat (AS) mengundang puijian netizen. Bagaimana tidak, usai menanggapi panggilan darurat, petugas tersebut terlihat asyik bermain boneka bersama anak-anak perempuan.

Kopral Polisi South Hill C.B. Fleming dipuji oleh netizen setelah sebuah video menunjukkan ia berbaring di tanah bermain dengan anak-anak.

Kisah ini bermula saat Hari Valentine lalu, Fleming merespons laporan kebocoran gas di sebuah kompleks apartemen. Setelah memastikan daerah itu aman, ia mengambil waktu sejenak untuk bermain dengan anak-anak sebelum kembali bertugas.

"Saya memberi tahu dia bahwa putri saya, keponakan saya, dan beberapa anak lain di sini takut pada polisi," kata Iesha Roper-Boswell, yang merekam video itu.

"Jadi ketika dia datang dan bermain dengan mereka, aku mengabadikan momen itu, bukan karena kupikir itu akan menjadi viral, tapi sungguh menakjubkan keponakanku tidak menangis," imbuhnya seperti dikutip dari CNN, Minggu (24/2/2019)

Fleming memamerkan keterampilan seninya dengan mewarnai bersama beberapa anak laki-laki dan bahkan bermain boneka dengan anak perempuan.

"Ketika saya masuk ke pekerjaan ini, saya tahu ada sesuatu yang berbeda, selain hanya menulis tiket dan menjadi orang jahat sepanjang waktu," ujar Fleming, seorang veteran 15 tahun di departemen kepolisian Virgina.

"Kupikir kalau aku bisa menjadi titik terang di masa seseorang, maka itu yang terpenting," sambungnya bijak.

Stasiun televisi yang berafiliasi dengan CNN, WTVR, kemudian pergi ke kompleks apartemen untuk berbicara dengan Fleming dan anak-anak tetangga segera mengerumuninya.

"Dia luar biasa. Itulah satu-satunya kata yang bisa Anda gunakan untuk menggambarkan C.B.," kata Roper-Boswell.

"Luar biasa, ikatan yang dia miliki dengan anak-anak," tukasnya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)