Kejatuhan Kucing Gemuk, Pria Italia Luka Parah

Sabtu, 08 September 2018 - 22:38 WIB
Kejatuhan Kucing Gemuk, Pria Italia Luka Parah
Kejatuhan Kucing Gemuk, Pria Italia Luka Parah
A A A
TURIN - Seorang pria di Italia, menderita luka parah di leher dan tulang belakang setelah tertimpa seekor kucing gemuk dari balkon lantai delapan di sebuah apartemen di utara Kota Turin. Bobot hewan peliharaan itu mencapai 13 pound (5,8 kg).

Pria itu kini menggugat pemilik kucing. Hewan tersebut jatuh dan menimpa pria tersebut saat dia sedang melintas.

Korban berusia 56 tahun. Dia mengaku tertimpa di bagian kepala. Hewan itu mati seketika di lokasi kejadian.

Sidang gugatan akan digelar pekan depan. Belum jelas materi gugatan yang diajukan korban.

"Ceritanya surealis, tetapi benar-benar nyata terjadi," tulis surat kabar Italia, La Republicca, dalam laporannya, yang dikutip Newsweek, Jumat (7/9/2018).

"Anda tidak akan berharap untuk berakhir di rumah sakit dengan trauma leher karena kucing jatuh mengantam Anda dari lantai delapan apartemen."

Insiden terjadi Juli 2017. Korban yang identitasnya tak diungkap itu mengatakan, nasib apes itu terjadi saat sedang berjalan menuju ke kawasan pasar Santa Rita Turin.

Insiden terjadi dalam kunjungannya yang ketiga kali di kota yang masuk wilayah Piedmont. Kunjungan pertama dilakukan pria asal selatan Turin tersebut untuk dinas militer saat usianya masih muda.

Sedangkan kunjungan kedua dilakukan untuk menyaksikan penyingkapan artefak keagamaan talismanis atau kain kafan Turin yang diyakini sebagai kain kafan Yesus.

Kecelakaan ini mengingatkan pada sebuah cerita pendek Graham Greene, "A Shocking Accident". Cerita itu mengisahkan seorang anak sekolah dipanggil ke kantor guru pengawas asramanya untuk diberitahu bahwa ayahnya telah tewas setelah tertimpa babi di sebuah jalan di Naples. Setelah menceritakan kisah itu ke teman-teman sekolahnya, anak itu diberi julukan "Babi".
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)
pixels