Pria India Sembah Donald Trump sebagai Tuhan

Kamis, 28 Juni 2018 - 06:45 WIB
Pria India Sembah Donald Trump sebagai Tuhan
Pria India Sembah Donald Trump sebagai Tuhan
A A A
NEW DELHI - Seorang pria India penggemar fanatik Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menunjukkan kecintaannya dengan cara aneh. Dia telah menghabiskan tiga tahun terakhir dengan menyembah gambar Trump sebagai Tuhan.

Pria pemuja Trump ini bernama Bussa Krishna. Dia nyaris tak terpisahkan dengan gambar Presiden Trump dan melakukan pemujaan terhadap gambar tersebut beberapa kali dalam sehari.

Bussa Krishna berasal dari Telengana, dekat Hyderbad. Kekaguman pria 31 tahun itu terhadap Trump dimulai ketika sang presiden mengampanyekan slogan "Make America Great Again".

Krishna menggunakan akun Facebook-nya untuk berbagi kecintaannya terhadap Trump dengan warga dunia. Dia rutin mem-posting gambar dan video yang menunjukkan dirinya yang menyembah gambar Trump di kuil.

Krishna mengatakan orang-orang di desanya menyebutnya gila. Dia bahkan disarankan orang-orang untuk pergi ke seorang psikolog.

"Saya mengatakan kepada mereka; 'Saya tidak membutuhkan apa pun, mungkin Andalah yang harus pergi, karena dia adalah Tuhan saya dan saya tidak peduli tentang hal-hal yang orang lain katakan'," katanya, yang dikutip 9News, Rabu (27/6/2018).

"Rencana saya berikutnya adalah membangun kuil untuk Trump dalam tiga hingga enam bulan," ujarnya.

Seorang tetangganya mengatakan bahwa Krishna berjalan di jalan-jalan di sekitar rumahnya sembari mengatakan; "Trump adalah Tuhan saya, dia ada di hati saya. Saya sangat menyukainya, jadi saya terus memujanya."

"Melihat dia selalu melakukan pemujaan terhadap foto Trump, orang tuanya meninggalkan rumahnya," kata seorang wanita bernama Sathyalakshmi.

"Bahkan hal itu tidak membuatnya berhenti menyembah Trump dan melakukan pemujaan. Ke mana pun dia pergi, dia selalu membawa foto Trump bersamanya. Entah dia pergi ke toko, atau ladang, atau membeli sesuatu. Dia selalu membawa foto itu bersamanya."

Halaman Facebook Krishna dibanjiri komentar yang mendukung pemujaannya terhadap presiden ke-45 Amerika Serikat tersebut.

"Pertahankan pemujaan, kasih banyak bro dari saya untuk Anda," bunyi komentar di halaman Facebook Krishna.

"Anda membuat saya tersenyum dengan cinta Anda kepada Presiden AS. Tuhan memberkatimu!," bunyi komentar lainnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)