Satu Polisi Tewas Dalam Aksi Penembakan di Chicago

Rabu, 14 Februari 2018 - 15:15 WIB
Satu Polisi Tewas Dalam...
Satu Polisi Tewas Dalam Aksi Penembakan di Chicago
A A A
CHICAGO - Serangkaian aksi penembakan dilaporkan berlangsung di kota Chicago, Amerika Serikat (AS). Dalam rangkaian penembakan yang berlangsung sejak kemarin tersebut, seorang anggota polisi dilaporkan menjadi korban.

Melansir Chicago Tribune pada Rabu (14/2), polisi yang tewas dalam aksi penembakan tersebut diketahui bernama Komandan Paul Bauer. "Dia tewas dalam baku tembak dengan pelaku penembakan di dekat Thompson Center," kata kepolisian Chicago.

Seorang pria yang diduga sebagai pelaku penembakan dilaporkan sudah berhasil ditangkap oleh polisi dan saat ini sedang diinterogasi.

Rangkaian penembakan itu juga diketahui melukai lima orang. Penembakan pertama dikabarkan terjadi pada Selasa sore waktu setempat, yang membuat seorang remaja mengalami luka di bagian pinggulnya.

"Seorang anak laki-laki berusia 17 tahun ditembak di pinggul, di blok 700 South Saint Louis Avenue di lingkungan Homan Square. Dia dibawa ke Rumah Sakit Mount Sinai, dan saat ini kondisinya sudah stabil," kata polisi setempat.

Menurut polisi, penembakan juga terjadi di wilayah Englewood pada Selasa malam waktu setempat. Korban dalam penembakan itu adalah seorang remaja berusia 19 tahun, yang mengalami luka di bagian kaki.

Polisi setempat menambahkan, ada tiga orang korban penembakan lainnya sepanjang Selama malam, di tiga tempat yang berbeda. Ketiganya saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)