Buaya Jalan-jalan di Melbourne saat Natal

Jum'at, 29 Desember 2017 - 10:53 WIB
Buaya Jalan-jalan di Melbourne saat Natal
Buaya Jalan-jalan di Melbourne saat Natal
A A A
MELBOURNE - Kepolisian Australia sedang mencari pemilik buaya yang menggegerkan jalanan Melbourne saat Hari Natal. Warga lokal dibuat heboh pada malam hari saat seekor buaya sedang jalan-jalan di pinggiran pusat bisnis kota itu.

”Kami awalnya tak percaya dan pergi ke lokasi untuk menemukan kadal besar itu,” ungkap pernyataan Kepolisian Victoria seperti dikutip BBC, Rabu (27/12/2017). Personel kepolisian pun mene mukan buaya air tawar sepanjang 1 meter yang dengan tenang berada di jalur pejalan kaki.

Penangkap ular Mark Pelley lantas di panggil untuk menangani temuan Natal tak biasa di pinggiran Heidelberg Heights tersebut.

Pelley mengatakan, polisi meneleponnya saat malam hari dan menjelaskan, ”Ada seekor bua ya ber jalan-jalan di jalanan dan sedang berada di luar pusat medis.” Pelley kemudian bergegas me nuju lokasi buaya tersebut.

”Lima polisi tampak takut dengan buaya sepanjang 1 meter itu dan buaya itu tidak sedikit pun ketakutan,” papar Pelley kepa da stasiun radio lokal 3AW. Buaya itu berupaya lari ke semak, tapi berhasil tertangkap ekornya dan sekarang ditempatkan di pusat penanganan satwa liar.

”Kami menduga ini pernah menjadi hewan peliharaan pada beberapa waktu. Ini perjalanan panjang bagi siapa pun dari wilayah perairan,” kata Sersan Kepolisian Daniel Elliott.

Para pemilik hewan peliharaan di Victoria memang di izinkan memelihara buaya hingga sepanjang 2,5 meter. (Muh Shamil)
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7476 seconds (0.1#10.140)