Posting Foto Bayi Baru Lahir dengan Sebutan 'Setan Mini', RS AS Dihujat

Kamis, 21 September 2017 - 03:25 WIB
Posting Foto Bayi Baru Lahir dengan Sebutan Setan Mini, RS AS Dihujat
Posting Foto Bayi Baru Lahir dengan Sebutan 'Setan Mini', RS AS Dihujat
A A A
FLORIDA - Sebuah rumah sakit (RS) di Jacksonville, Amerika Serikat (AS) dihujat publik setelah stafnya mem-posting beberapa foto bayi yang baru lahir di media sosial dengan sebutan “Setan mini”. Bayi itu jadi bahan olok-olokan para staf RS.

Foto-foto yang memicu kemarahan itu pertama kali muncul di media sosial pada hari Senin.

Salah satu foto menunjukkan seorang staf perempuan membuat tarian bayi untuk mengiringi musik rap. Foto lainnya menunjukkan staf RS mengacungkan jari tengah ke bayi tersebut. Foto keterlaluan itu diberi judul; ”Bagaimana perasaan saya saat ini tentang Setan mini ini.”

Pengguna Facebook Denisa Shellito berbagi foto yang menyinggung publik itu di sebuah posting. Foto yang dia bagikan turut dibagikan para pengguna Facebook lainnya hingga 321.000 kali.

Pihak Naval Hospital Jacksonille, dalam sebuah pernyataan di Facebook mengaku sudah mengetahui foto-foto yang memicu kemarahan tersebut.”Keterlaluan, tidak dapat diterima, sangat tidak profesional, dan tidak dapat ditoleransi,” kata pihak RS tersebut dalam sebuah pernyataan.

”Mereka telah dikeluarkan dari tugas perawatan pasien dan mereka akan ditangani oleh sistem hukum dan peradilan militer. Kami telah memberi tahu orang tua pasien tersebut,” lanjut pihak RS, seperti dilansir The Straits Times, Kamis (21/9/2017).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6440 seconds (0.1#10.140)