Penerbangan Pesawat AS Ditunda karena Penumpang Telanjang

Selasa, 01 Agustus 2017 - 13:24 WIB
Penerbangan Pesawat AS Ditunda karena Penumpang Telanjang
Penerbangan Pesawat AS Ditunda karena Penumpang Telanjang
A A A
LAS VEGAS - Penerbangan pesawat Spirit Airlines dari Las Vegas ke Oakland, ditunda setelah seorang penumpang pria tiba-tiba telanjang sesaat setelah naik pesawat. Insiden di maskapai Amerika Serikat (AS) ini terjadi Sabtu pekan lalu.

”Dia melepaskan pakaiannya dan kemudian mendekati seorang pramugari,” kata juru bicara Bandara Internasional McCarran, Chris Jones, kepada NBC News.

”Petugas (polisi) Metro dihubungi dan dia diberi penanganan medis,” lanjut Jones, yang dikutip Selasa (1/8/2017).

Tidak ada cedera yang dilaporkan akibat ulah penumpang tersebut. Motif perbuatan penumpang tersebut belum diungkap polisi.

Penerbangan pesawat Spirit Airlines 359 ditunda sekitar 30 menit dan tiba di Bay Area 20 menit kemudian dari jadwal normalnya.

Kejadian di bandara yang berlokasi di Las Vegas ini merupakan salah satu dari banyak insiden penumpang maskapai penerbangan yang menjadi berita utama dalam beberapa bulan terakhir.

Pada bulan Mei, seorang penumpang American Airlines ditangkap karena membuka pintu pesawat dan melompat ke aspal saat pesawat sedang meluncur. Penumpang dalam kejadian itu, Tun Lon Sein, juga dilaporkan menggigit pramugari.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)
pixels