Menantu Trump Bantah Berkolusi dengan Rusia

Senin, 24 Juli 2017 - 19:49 WIB
Menantu Trump Bantah Berkolusi dengan Rusia
Menantu Trump Bantah Berkolusi dengan Rusia
A A A
WASHINGTON - Menantu Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Jared Kushner membantah telah berkolusi dengan Rusia. Bantahan tersebut disampaikan dalam sebuah pernyataan tertulis kepada Kongres AS.
Dalam pernyataanya, Kushner menuturkan, ia tidak pernah melakukan kolusi dengan Rusia atau dengan negara manapun di dunia. Dia juga membantah mengandalkan dana dari Rusia untuk menjalankan bisnisnya.
"Saya tidak berkolusi, juga tidak mengenal orang lain dalam kampanye untuk berkolusi, dengan pemerintah asing manapun," kata pria yang ditunjuk sebagai penasihat Gedung Putih oleh Trump tersebut.
"Saya tidak pernah melakukan kontak yang tidak benar, saya tidak mengandalkan dana Rusia untuk membiayai kegiatan bisnis saya di sektor swasta," sambungnya dalam pernyataan tersebut, seperti dilansir Reuters pada Senin (24/7).
Meski demikian, Kushenr menngaku ia mungkin melakukan komunikasi setidaknya empat kali dengan perwakilan Rusia selama periode kampanye 2016, dan masa transisi presiden setelah kemenangan Trump.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7745 seconds (0.1#10.140)
pixels