Menyamar Wanita Lupa Cukur Kumis, Militan ISIS Mirip Joker

Minggu, 23 Juli 2017 - 18:42 WIB
Menyamar Wanita Lupa...
Menyamar Wanita Lupa Cukur Kumis, Militan ISIS Mirip Joker
A A A
MOSUL - Seorang militan ISIS mencoba menghindari penangkapan tentara Irak di Mosul dengan cara menyamar sebagai wanita. Tapi, penyamarannya gagal karena dia lupa mencukur kumis dan rias wajahnya yang belepotan justru mirip tokoh Joker.

Foto militan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) yang menyamar tapi tidak sempurna itu telah dipublikasikan tentara Irak. Dia satu dari sejumlah militan ISIS yang melakukan penyamaran serupa.

Militan itu merapikan alisnya yang lebat sebelum mengoleksan eyeshadow ungu, maskara, perona pipi dan lipstik merah.

Setelah wajahnya dipoles, sang militan mengenakan kerudung. Namun, dia lupa mencukur kumis dan jenggot. Rias wajah yang belepotan membuatnya sekilas mirip tokoh Joker.

Menyamar Wanita Lupa Cukur Kumis, Militan ISIS Mirip Joker


Foto lain yang diterbitkan situs The Sun, Minggu (23/7/2017), menunjukkan seorang militan ISIS yang memoles muka dan mengenakan wig berombak.

Dia mengenakan pakaian dalam warna putih dan memulas bagian dada atas dengan sejenis cat warna krem sehingga terkesan memiliki payudara layaknya wanita normal. Tapi, militan tersebut juga lupa mencukur bulu dada sehingga penyamarannya terbongkar.

Penyamaran para militan ISIS itu mengingatkan pada tokoh 'Ibu' dalam film “Monty Python's Life of Brian” yang diperankan oleh Terry Jones.

Pada awal pekan kedua bulan ini, Perdana Menteri Irak Haider al-Abadi mengumumkan bahwa Mosul secara resmi dibebaskan dari ISIS. Kemenangan Irak ini diraih setelah sembilan bulan bertempur merebut kembali kota Irak tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)