Kebakaran Hebat Melanda Camden Lock Market London

Senin, 10 Juli 2017 - 08:29 WIB
Kebakaran Hebat Melanda Camden Lock Market London
Kebakaran Hebat Melanda Camden Lock Market London
A A A
LONDON - Kebakaran hebat melanda Camden Lock Market di London, Inggris, Senin (10/7/2017). Kawasan yang dilalap api ini merupakan tujuan wisata populer di Inggris, dengan lebih dari 1.000 toko dan kios yang menjual beragam barang yang jadi mode dunia.

Sekitar 70 petugas pemadam kebakaran dan setidaknya sepuluh truk pemadam telah dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

Pihak berwenang telah menutup jalur menuju Camden Lock Market dan mendesak masyarakat untuk menghindari wilayah tersebut.

“Kami sekarang memiliki sepuluh (kendaraan) pemadam kebakaran dan lebih dari 70 petugas pemadam kebakaran yang sedang berurusan dengan api. Silakan menghindari Camden Lock Market,” tulis Brigade Pemadam Kebakaran London di akun Twitter-nya, @LondonFire.

Kebakaran hebat ini melanda lantai satu hingga lantai tiga bangunan. Belum ada laporan tentang korban jiwa dan korban luka. Penyebab kebakaran juga belum diketahui.

”Polisi dihubungi pada hari Senin pukul 12.10 untuk datang ke Camden Lock Market. Brigade Pemadam Kebakaran London sudah berada di lokasi kejadian saat petugas tiba. Tidak diketahui pada tahap ini perihal orang yang terluka, kami menunggu update,” kata pihak Kepolisi Metropolitan London dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Guardian.

Kebakaran tersebut terjadi kurang dari sebulan setelah sebuah kebakaran mengerikan melanda apartemen Grenfell Tower berlantai 24 di London Barat. Musibah saat bulan Ramadan lalu itu telah menewaskan 80 orang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)