Hizbullah Sebut Pemerintah AS Cacat Mental dan Gila

Minggu, 21 Mei 2017 - 23:42 WIB
Hizbullah Sebut Pemerintah AS Cacat Mental dan Gila
Hizbullah Sebut Pemerintah AS Cacat Mental dan Gila
A A A
BEIRUT - Sayyid Hashem Safieddine, salah seorang petinggi Hizbullah menyebut pemerintah Amerika Serikat (AS) berisikan orang-orang cacat mental dan juga gila. Ini adalah serangan verbal terbaru yang dilancarkan Hizbullah terhadap AS.
Dalam sebuah pernyataan, Presiden Dewan Eksekutif Hizbullah tersebut menuturkan AS, di bawah pimpinan Donald Trump tidak akan dapat melakukan tindakan yang membahayakan Hizbullah.
"Penghinaan dan pemblokiran Amerika yang menargetkan wilayah, negara dan masyarakat kami adalah bukti hal itu jauh lebih lemah daripada dekade-dekade sebelumnya, terutama karena Trump terus memimpin," katanya, seperti dilansir Reuters pada Minggu (21/5).
"Pemerintahan Amerika yang cacat mental dan gila yang dipimpin oleh Trump tidak akan mampu (untuk menyakiti) perlawanan (Hizbullah), dan akan mencapai tidak lebih dari keributan media lebih lanjut. Hizbullah akan memiliki "tekad yang lebih kuat daripada sebelumnya," sambungnya.
Sebelumnya, pada bulan Februari lalu pemimpin Hizbullah Sayyid Hassan Nasrallah sempat menyebut Trump sebagai seseorang yang idiot.
Hizbullah sendiri adalah kelompok yang masuk dalam daftar teroris di AS, dan merupakan musuh lama dari AS dan juga Israel. Sejumlah pejabat Hizbullah, termasuk Safieddine telah masuk dalam daftar pencarian orang di AS dan negara sekutunya, serta di Israel.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)