Ajak Putri Obama Nikah, Pria AS Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Kamis, 20 April 2017 - 05:29 WIB
Ajak Putri Obama Nikah, Pria AS Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa
Ajak Putri Obama Nikah, Pria AS Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa
A A A
NEW YORK - Seorang pria Amerika Serikat (AS) bernama Jair Nilton Cardoso, 30, dibawa agen Secret Service ke rumah sakit jiwa. Sebab, pria itu terus menguntit putri sulung mantan Presiden Barack Obama, Malia Obama, 18, dan mengajaknya menikah.

Cardoso terobsesi dengan Malia sejak keluarga Obama tinggal di Gedung Putih. Dia bahkan pernah berkali-kali mencoba memasuki Gedung Putih untuk menemui pujaan hatinya.

Setelah keluarga Obama meninggalkan rumah kepresidenan AS, Cardoso tidak berhenti mengejar Malia. Putri Obama ini tetap dia kejar hingga ke tempat magang kerja di New York.

Sejumlah sumber yang dikutip New York Daily News, mengatakan, pada tanggal 10 April lalu, Cardoso naik ke gedung lantai empat tempat Malia magang kerja. Di gedung itulah, dia menggantungkan “lamaran” untuk Malia. Tapi, aksinya ketahuan agen layanan rahasia pengawal putri Obama sehingga dia dikeluarkan dari gedung tersebut.

Kejadian itu tak membuat Cardoso kapok. Beberapa hari kemudian, Cardoso kembali berusaha masuk ke gedung yang sama, namun ditolak petugas.

Agen Secret Service yang gerah akhirnya melacak jejak Cardoso dan membawa pemuda itu ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa.

Tak hanya itu, Cardoso juga dilaporkan ke polisi atas tuduhan menguntit putri Obama. Namun, belum jelas apakah pemuda itu akan dituntut ke pengadilan atau tidak.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8375 seconds (0.1#10.140)