Tragis, Wanita Jatuh dari Jembatan Tertinggi California Saat Selfie

Minggu, 09 April 2017 - 13:32 WIB
Tragis, Wanita Jatuh dari Jembatan Tertinggi California Saat Selfie
Tragis, Wanita Jatuh dari Jembatan Tertinggi California Saat Selfie
A A A
CALIFORNIA - Polisi di daerah California memiliki peringatan bagi pencari sensasi sembari mengabadikan aksinya dengan selfie. "Anda bisa kehilangan hidup Anda dan itu tidak sebanding dengan sebuah selfie!"

Pesan itu diposting di halaman Facebook Kantor Sheriff Placer County setelah seorang wanita jatuh dengan ketinggian 60 kaki dari jembatan Foresthill Selasa lalu. Jembatan setinggi 730 kaki adalah yang tertinggi di California dan salah satu yang tertinggi di Amerika Serikat.

Kantor Sheriff mengatakan wanita tak dikenal dari Sacramento dan sekelompok teman-teman yang berjalan di balok utama jembatan ketika ia berusaha untuk mengambil selfie dan jatuh. Wanita nahas itu lantas diterbangkan ke rumah sakit terdekat.

"Ia tak sadarkan diri, menderita luka mendalam untuk lengannya dan patah tulang yang membutuhkan operasi," kata teman korban, Paul Goncharuk, dikutip dari CNN, Minggu (9/4/2017).

Goncharuk juga menegaskan informasi polisi, mengatakan mereka mencoba mengambil gambar di jembatan dan baut balok penyangga jembatan. "Ia melangkah diantara lubang-lubang baut dengan langkah yang aneh dan kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang," ungkapnya.

Jembatan Foresthill sangat populer, tetapi juga menjadi tempat berbahaya bagi mereka yang gemar melakukan selfie kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Polisi sudah mulai berpatroli di daerah itu setelah serangkaian gambar dan video dari orang-orang yang berjalan dan bergelantungan di tiang-tiang penyangga jembatan.

"Ini adalah tempat yang sejuk untuk mengambil gambar, tapi jelas risikonya tidak layak," Goncharuk.

Setiap penyusup yang ditemukan pada setiap bagian tertutup jembatan akan ditangkap, kata polisi.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7661 seconds (0.1#10.140)