Foto Resmi Ibu Negara AS Melania Trump Dirilis, Ini Penampakannya

Selasa, 04 April 2017 - 16:43 WIB
Foto Resmi Ibu Negara AS Melania Trump Dirilis, Ini Penampakannya
Foto Resmi Ibu Negara AS Melania Trump Dirilis, Ini Penampakannya
A A A
WASHINGTON - Gedung Putih merilis foto resmi Ibu Negara Melania Trump, pada hari Senin. Foto resmi ini baru dirilis meski sang suami, Donald Trump, sudah dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) sejak 20 Januari 2017.

Dalam foto yang diambil di kediaman barunya di Gedung Putih, First Lady AS ini terlihat mengenakan blazer hitam dan syal berpayet. Tapi, belum diketahui apakah foto resmi ini karya fotografer Gedung Putih Shealah Craighead atau bukan.

”Saya merasa terhormat untuk melayani peran First Lady dan berharap untuk bekerja atas nama rakyat Amerika selama bertahun-tahun mendatang,” bunyi pernyataan Gedung Putih.

Rilis foto Melania disertai dengan profil singkat, di mana dia memulai karier sebagai model pada usia 16 dengan nama Melania Knavs.

Menurut data profil, Ibu Negara AS ini lahir pada 26 April 1970 di Slovenia. Dia meninggalkan bangku kuliah di Universitas Ljubljana untuk mengejar kariernya sebagai model di Milan dan Paris. Dia kemudian pindah ke New York pada tahun 1996. Dia menikah dengan Trump pada Januari 2005.

Deskripsi singkat ini mecatatkan Melania sebagai First Lady AS kedua yang lahir di luar AS. Sebelum dia, ada Louisa Adams, istri presiden keenam AS, John Quincy Adams yang bukan warga asli AS.

Masih menurut catatan profilnya, Ibu Negara AS ini pernah bekerja dengan fotografer fashion papan atas, termasuk Patrick Demarchelier, Helmut Newton, Arthur Elgort, Ellen Von Unwerth, Peter Arnell, Antoine Verglas dan Mario Testino selama menjalani karirnya sebagai model.

Dia juga pernah tampil di sampul majalah fashion Vogue, Harper Bazaar, British GQ, Ocean Drive, Avenue, In Style, dan New York Magazine. Selain itu, Melania juga pernah menjadi bintang iklan televisi dan talk show.

”Dengan kecenderungan dan gairah untuk seni, arsitektur, desain, fashion dan kecantikan, Melania telah berkembang pada diversifikasi budaya New York City. Semangat ini hanya bisa dikalahkan oleh dedikasinya untuk membantu orang lain, dan kemurahan hatinya telah dicatat,” bunyi catatan profil Melania, seperti dikutip IB Times, Selasa (4/4/2017).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5445 seconds (0.1#10.140)