Trump Ancam Hancurkan Karir Senator Texas

Rabu, 08 Februari 2017 - 17:42 WIB
Trump Ancam Hancurkan Karir Senator Texas
Trump Ancam Hancurkan Karir Senator Texas
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dengan santai akan menghancurkan karir seorang senator negara bagian Texas. Ancaman itu dikeluarkan setelah sang senator menyarankan amandemen undang-undang seorang tersangka harus dijatuhkan hukuman terlebih dahulu sebelum menyita aset milik mereka.

Hal itu terungkap dalam pertemuan Trump dengan Asosiasi Sheriff Negara. Salah seorang sheriff dari Rockwell, Sheriff Harold Eavenson mengeluh kepada Trump bahwa Senator Tewas menyarankan untuk mengajukan usulan undang-undang yang membutuhkan hukuman pidana terlebih dahulu sebelum petugas melakukan penyitaan.

"Bisa kau percaya itu?" kata Trump dengan gusar sebelum Eavenson melanjutkan penjelasannya seperti dikutip dari Russia Today, Rabu (8/2/2017).

Eavenson pun melanjutkan penjelasannya. "Kartel akan membangun monumen untuknya di Meksiko ia berhasil meloloskan undang-undang itu," kata Eavenson.

"Siapa senator negara bagian itu, apakah Anda ingin memberikan namanya?" Tanya Trump. Ketika Eavenson tetap membisu, Trump tenang menawarkan untuk "menghancurkan karirnya". Ruangan pun meledak dengan tawa.

Perampasan sipil adalah proses hukum di mana aparat penegak hukum dapat menyita aset dari setiap orang yang diduga memiliki keterlibatan dengan kejahatan atau kegiatan ilegal, tanpa harus mendakwa pemilik melakukan kejahatan.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)