Penasihat Gedung Putih Sebut Demonstrasi Kaum Feminis Tak Bermakna

Senin, 23 Januari 2017 - 18:32 WIB
Penasihat Gedung Putih Sebut Demonstrasi Kaum Feminis Tak Bermakna
Penasihat Gedung Putih Sebut Demonstrasi Kaum Feminis Tak Bermakna
A A A
WASHINGTON - Penasihat Gedung Putih, Kellyanne Conway menyebut demontrasi kaum feminis di Washington kemarin sebagai demontrasi yang tidak jelas. Dia menyebut pihaknya tidak mengerti tujuan dari demonstrasi itu.
"Kami tentu menghormati hak Amandemen Pertama. Tapi, terus terang saya tidak melihat maknanya. Maksud saya, Anda melakukannya satu hari setelah dia menangkat semangat persatuan, dan Anda membawa banyak orang, menyatakan cacian, yang sebenarnya saya pikir mereka bisa meminta dialog dengan kami," ucap Conway, seperti dilansir Sputnik pada Senin (23/1).
Dia mengatakan sampai saat ini tidak ada satupun pihak dari penyelenggara demonstrasi yang mencoba mengubungi pihaknya untuk meminta dialog mengenai masalah ini.
Conway di kesempatan yang sama juga mengutuk selebriti yang turut dalam demonstrasi, dan menyuarkan pesan-pesan eksplisit dan membuat pernyataan inflamasi. Salah satu selebriti yang menjadi fokusnya adalah Madona.
Madona dalam demonstrasi itu mengatakan pelantikan Donald Trump benar-benar membuat marah, dan menyebut demonstrasi tersebut adalah awal dari sebuah revolusi.
"Anda memiliki seorang penyanyi yang sangat menonjol yang bernilai ratusan juta dolar, yang tidak pernah datang ke penampungan wanita di Washington untuk menulis cek, tapi malah mengatakan bahwa dia memikirkan untuk membakar Gedung Putih," ucapnya.
"Saya hanya berpikir mereka melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari solusi dan benar-benar berjuang untuk jutaan wanita dan anak-anak yang tidak tersentuh pendidikan, yang tidak memiliki akses ke perawatan kesehatan, yang tidak memiliki akses ke kehidupan ekonomi yang terjangkau" tukasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)