Rusia Benarkan Kabar Kematian Diplomatnya di Athena

Selasa, 10 Januari 2017 - 13:48 WIB
Rusia Benarkan Kabar Kematian Diplomatnya di Athena
Rusia Benarkan Kabar Kematian Diplomatnya di Athena
A A A
ATHENA - Pemerintah Rusia, melalui Kedutaan Besar mereka di Athena, Yunani membenarkan kabar kematian Andrey Malanin. Malanin adalah salah satu diplomat senior Rusia yang bertugas di Negeri Para Dewa itu.
Namun, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (10/1), kedubes Rusia masih enggan memberikan banyak komentar mengenai kematian diplomat top mereka tersebut. Perwakilan Rusia itu masih mengunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian.
Sebelumnya diwartakan, pria berusia 55 tahun tersebut ditemukan tewas secara misterius di apartemennya di Athena. Diplomat top Rusia ini ditemukan tergeletak tak bernyawa di lantai kamar tidurnya.
Polisi Athena sedang melakukan penyelidikan. Tapi, sejumlah laporan menyebut indikasi awal menunjukkan Malanin meninggal karena sebab alamiah. Malanin seperti diberitakan media-media Yunani, tidak masuk kerja mulai hari Senin. Dia tidak melapor dan tidak menjawab panggilan telepon.
Menurut kepolisian Yunani, tidak ada luka yang terlibat di tubuh korban. Tanda-tanda adanya perkelahian secara fisik juga tidak ditemukan polisi.
”Pada pandangan awal, kami sampaikan tentang sebab-sebab alamiah,” kata seorang pejabat polisi Yunani yang berbicara dalam kondisi anonim. Polisi, kata dia, sedang menyelidiki dan otoritas terkait sedang menunggu laporan koroner.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7281 seconds (0.1#10.140)
pixels