Pria AS Kuntit Para Wanita lalu Semprotkan Sperma

Jum'at, 06 Januari 2017 - 05:06 WIB
Pria AS Kuntit Para Wanita lalu Semprotkan Sperma
Pria AS Kuntit Para Wanita lalu Semprotkan Sperma
A A A
OHIO - Pria asal West Virginia, Amerika Serikat (AS), bernama Timothy Blake, ditangkap atas tuduhan menguntit para wanita dan menyemprotkan spermanya dengan jarum suntik. Salah satu korban mengaku disemprot di pinggang bagian bawah saat berjalan di kawasan Ohio Walmart.

Blake, 26, mengaku masturbasi dan memasukkan spermanya ke jarum suntik untuk disemprotkan pada wanita yang dia bidik. Blake didakwa pada 30 Desember lalu atas tuduhan menguntit para wanita dan melakukan masturbasi publik dalam dua bulan terakhir.

Polisi Ohio menerima laporan pada 2 November dari seorang wanita yang mengaku diikuti pria “menyeramkan” di sekitar Ohio Walmart. Demikian surat pernyataan penangkapan oleh polisi yang diperoleh CBS News, kemarin.

Wanita yang melapor mengatakan kepada polisi bahwa dia merasa ada sesuatu yang basah di punggung bawahnya. Dia kemudian bergegas ke kamar mandi umum untuk membersihkan zat yang menurutnya lengket. Ketika dia keluar, pria yang menguntitnya sudah menunggu dan menatapnya.

Polisi juga menerima laporan serupa dari wanita lain pada 28 Desember. Dari beberapa laporan itulah, polisi berhasil melacak Blake dengan meninjau rekaman pengintai dari dua kejadian, di mana Blake meninggalkan lokasi dengan truk pikap putih.

Setelah dibawa ke tahanan, Blake semula mengklaim bahwa dia hanya melemparkan kuning telur pada perempuan yang dikuntit. Tapi, dia tidak bisa mengelak lagi ketika polisi berhasil menguji cairan yang dia semprotkan, yang ternyata sperma.

Blake mengaku melakukan masturbasi di dalam kendaraan dan kamar mandi di kawasan Ohio Walmart, kemudian memasukkan spermanya ke jarum suntik sebelum akhirnya membidik para korban.

”Terdakwa menyatakan, mungkin itu cara dia berhubungan seks dengan para wanita,” bunyi pernyataan kepolisian setempat.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)