Dilawan dengan Mainan Seks, Perampok di AS Lari Ketakutan

Sabtu, 17 Desember 2016 - 05:33 WIB
Dilawan dengan Mainan Seks, Perampok di AS Lari Ketakutan
Dilawan dengan Mainan Seks, Perampok di AS Lari Ketakutan
A A A
SAN BERNARDINO - Seorang perampok bersenjata pistol batal beraksi di sebuah toko di San Bernardino, California, Amerika Serikat (AS). Perampok itu takut dan melarikan diri setelah dua karyawan toko diberi mainan seks sebagai senjata untuk melawan.

Kisah lucu ini terjadi 14 Desember 2016 ketika toko Lotions & Lace. Ketika toko tersebut hendak tutup, seorang pria dengan wajah mengenakan topeng dan bersenjata pistol masuk.

”Dengan pistol, dia berjalan. Saya hanya berpikir dia berusaha untuk menjadi lucu, untuk menakut-nakuti kami,” kata seorang karyawan toko yang melawan perampok itu kepada ABC7.

”Tapi kemudian saya melihat pistol dan itu seperti (senjata sungguhan), benarkah? Saya tidak punya waktu untuk ini,” lanjut karyawan toko yang enggan diungkap identitasnya.

Perampok itu lantas beteriak kepada karyawan toko dan meraihnya. Pada saat itulah, karyawan yang lain melemparkan mainan seks kepada rekannya sebagai senjata untuk melawan perampok tersebut.

Tanpa disangka, perampok itu takut dan melarikan diri tanpa membawa barang apa pun dari toko. ”Saya pikir dia pengecut,” ujar karyawan lainnya dari toko di San Bernardino itu. ”Datang dan mencoba untuk meraih lebih dari dua perempuan dan tidak menyadari bahwa kami cukup agresif,” ucapnya, yang dikutip Sabtu (17/12/2016).

Sementara itu, polisi telah merilis rekaman CCTV dari upaya perampokan, termasuk rekaman tersangka yang mengenakan topeng saat berada di luar toko.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)