Anti Reformasi Konstitusi Menang, Model Italia Gelar Tur Oral Seks

Selasa, 06 Desember 2016 - 21:10 WIB
Anti Reformasi Konstitusi Menang, Model Italia Gelar Tur Oral Seks
Anti Reformasi Konstitusi Menang, Model Italia Gelar Tur Oral Seks
A A A
ROMA - Seorang model glamor Italia bersiap untuk melakukan tur keliling Italia guna memenuhi janjinya. Paola Saulino berjanji akan melakukan oral seks kepada mereka yang memilih untuk menolak reformasi konstitusi dalam referendum Italia.

"Saya seorang perempuan dan pegang kata-kata saya," katanya saat mengumumkan tanggal turnya pada Januari mendatang seperti dikutip dari Russia Today, Selasa (6/12/2016).

"Mereka yang memilih 'Tidak' saat referendum akan menunggu saat menyenangkan untuk 'Pompa Tour' Saya di bulan Januari untuk apa yang Saya janjikan kepada mereka yang memilih 'Tidak'"," katanya. Pompa adalah bahasa slang untuk oral seks.

Saulino bekerja di Los Angeles, namun ia menegaskan akan terbang pulang ke negaranya untuk melakukan tur selama 10 hari. "Seseorang bertanya kepada seberapa jauh saya akan melakukannya. Saya pasti akan melakukannya," tulis Saulino di akun Instagramnya.

Rakyat Italia baru saja melakukan referendum reformasi konstitusi. Dalam peristiwa bersejarah itu, sebanyak 60% warga Italia menolak reformasi konstitusi untuk mengubah cara parlemen dijalankan.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6446 seconds (0.1#10.140)