Beri Makan Tuna Wisma, Pengusaha Muslim di London Tuai Pujian

Selasa, 06 Desember 2016 - 19:41 WIB
Beri Makan Tuna Wisma, Pengusaha Muslim di London Tuai Pujian
Beri Makan Tuna Wisma, Pengusaha Muslim di London Tuai Pujian
A A A
LONDON - Tindakan seorang pengusaha rumah makan di London, Inggris telah menuai banyak pujian di dunia maya. Pengusaha yang tidak diketahui namanya itu memberikan hidangan gratis kepada tuna wisma dan orang lanjut usia pada saat Natal.
Melansir Metro pada Selasa (6/12O, pujian ini muncul setelah seorang mengunggah sebuah poster yang ditaruh di depan sebuah restoran Turki bernama Sish. Dalam posternya disebutkan para tuna wisma dan orang lanjut usia bisa bebas makan di restoran itu pada saat Natal tanpa dipungut biaya sepersenpun.
"Makan gratis! Bagi tuna wisma dan orang lanjut usia pada Natal 2016. Tidak ada seorangpun yang akan makan sendirian pada saat Natal. Kami akan menemani Anda," bunyi tulisan dalam poster tersebut.
Restoran itu diketahui menyediakan tiga hidangan yang bisa disantap secara cuma-cuma oleh para tuna wisma dan orang tua pada saat Natal, dimana semua menu makanan adalah makanan khas Turki.
Pengguna Twitter dan Facebook di Inggris menyebut aksi ini sebagai sebuah tindakan yang luar biasa. Beberapa diantara mereka bahkan berjanji akan makan di restoran tersebut, untuk membantu restoran itu mendanai aksi makan gratis saat Natal.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5127 seconds (0.1#10.140)