Videonya Heboh, Oksana Dijuluki Guru Matematika Terseksi di Dunia

Kamis, 13 Oktober 2016 - 10:08 WIB
Videonya Heboh, Oksana Dijuluki Guru Matematika Terseksi di Dunia
Videonya Heboh, Oksana Dijuluki Guru Matematika Terseksi di Dunia
A A A
MINSK - Video mengajar seorang guru matematika cantik di Belarusia bernama Oksana Neveselaya telah menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh salah satu siswanya. Para pengguna media sosial menjuluki Oksana sebagai guru matematika terseksi di dunia.

Video Oksana yang sedang mengajar matematika di ruang kelas berdurasi 15 menit. Oksana yang berparas cantik dan mengenakan busana berwarna silver tampak menjelaskan mata pelajaran yang dia ampu kepada para siswanya.

Dalam tempo empat hari sejak video Oksana diunggah siswanya di YouTube, sudah lebih dari 30 ribu pengguna internet menontonnya. “Here Is One Great Reason To Stay In School (Ini Alasan Terbesar untuk Tetap ke Sekolah),” demikian judul video yang diunggah siswa Oskana.

Salah satu pengguna Facebook yang ikut menyebarkan video Oksana menulis; ”DIa ingin menunjukkan bahwa sensualitas dan kecerdasan berjalan beriringan.”

Oksana merupakan lulusan dari Universitas Kiev. Akun Instagramnya memiliki 178 ribu pengikut atau follower.

Seorang follower memuji Oksana sebagai guru yang cantik. Ada juga pengguna media sosial lainnya yang menggoda dengan komentar bercanda; “Jadilah guru saya.”

Guru cantik dari Kota Minsk ini juga menghebohkan publik Malaysia ketika dia berlibur di negara itu. Sebagaimana dikutip dari New Straits Times, Kamis (13/10/2016), guru itu dipuji pengguna media sosial Malaysia dengan mengunggah foto-fotonya. Ada salah satu netizen Malaysia meminta agar Oksana mengajar matematika di negaranya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4767 seconds (0.1#10.140)