Kangen Kentang dan Ikan Goreng, Anggota ISIS Asal Inggris Ingin Mudik

Rabu, 12 Oktober 2016 - 16:46 WIB
Kangen Kentang dan Ikan Goreng, Anggota ISIS Asal Inggris Ingin Mudik
Kangen Kentang dan Ikan Goreng, Anggota ISIS Asal Inggris Ingin Mudik
A A A
WALSALL - Sajid Aslam, seorang anggota ISIS asal Inggris mengaku ingin sekali kembali ke kampung halamannya di Walsall. Dia ingin pulang kampung karena kangen kentang dan ikan goreng, yang memang merupakan kuliner khas Inggris.
Dalam sejumlah surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi media di Walsall, Aslam mengatakan dirinya benar-benar merindukan makanan tersebut. Dia juga menuturkan, ia hanya seorang guru bahasa Inggris yang sedang tertekan, kemudian memutuskan untuk berangkat ke Suriah.
"Saya hanyalah seorang guru bahasa Inggris tertekan yang merindukan keluarga dan makanan lokal. Walsall dikenal karena banyak toko-toko kentang dan ikan goreng dan saya benar-benar merindukan makanan itu! Walsall adalah kota tua kecil, di mana tidak ada hal menarik yang pernah terjadi," bunyi surat Aslam.
"Tapi bahkan setelah dua tahun (meninggalkan Walsall), saya masih merasa sangat rindu dan saya rindu untuk kembali ke Walsall kecil dan sangat konyol. Seperti apakah hidup saya saat ini? Saya tidak akan menyebutnya kehidupan," sambungnya, seperti dilansir Metro pada Rabu (12/10).
Aslan sendiri diketahui bertolak ke Suriah dan bergabung dengan ISIS pada tahun 2014 lalu. Dia berangkat ke Suriah bersama dengan dua orang temannya.
Saat ini, Aslam masuk dalam daftar hitam badan intelijen Inggris, Mi5. Dapat dipastikan, jika dia akhirnya memutuskan untuk mudik, maka dia kemungkinan besar kepulangannya akan berakhir di balik jeruji besi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)