Hillary Jatuh Sakit, Trump: Semoga Ia Lekas Sembuh

Selasa, 13 September 2016 - 21:13 WIB
Hillary Jatuh Sakit, Trump: Semoga Ia Lekas Sembuh
Hillary Jatuh Sakit, Trump: Semoga Ia Lekas Sembuh
A A A
WASHINGTON - Perseteruan antara Donald Trump dan Hillary Clinton sedikit mereda, paska jatuh sakitnya Hillary. Dalam sebuah wawancara Trump berharap saingannya tersebut bisa segera pulih, dan kembali melanjutkan kampanyenya.
"Saya berharap dia segera membaik, dan kembali melanjutkan kampanyenya, dan kita dapat melihat dia dalam depat (calon Presiden) mendatang," kata Trump dalam sebuah wawancara dengan Fon News, seperti dilansir Reuters pada Selasa (13/9).
Seperti diketahui, capres Amerika Serikat (AS) asal partai Demokrat telah didiagnosis oleh dokter menderita sakit pneumonia, setelah nyaris pingsan saat mengheningkan cipta mengenang korban serangan 11 September 2001 atau 9/11, pada akhir pekan lalu.
Dr Lisa Bardack mengatakan, Hillary mengalami batuk yang berhubungan dengan alergi dan telah didiagnosis menderita sakit pneumonia. Hillary, kata dia, diberi antibiotik dan disarankan untuk beristirahat serta mengatur kembali jadwal kampanyenya.
Sementara itu, ketika ditanya apakah kesehatan para calon Presiden adalah salah satu masalah utama dalam kampanye, Trump mengaku bahwa memang hal itu menjadi masalah utama, baik secara fisik ataupun mental.
"Saya pikir itu adalah sebuah masalah. Bahkan, beberapa pekan lalu saya melakukan tes psikologi, dan ketika hasil tes itu keluar, saya akan segera merilisnya, saya akan merilisnya dengan sangat spesifik," tukasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)