Wanita Bersenjata Parang Mengamuk di Bis, 3 Luka

Selasa, 23 Agustus 2016 - 09:53 WIB
Wanita Bersenjata Parang Mengamuk di Bis, 3 Luka
Wanita Bersenjata Parang Mengamuk di Bis, 3 Luka
A A A
BRUSSELS - Seorang wanita dengan parang terhunus mengamuk di sebuah bis di Brusseles. Wanita tersebut menerjang seorang penumpang, menusuk salah satu penumpang di dibagian belakang, dan satu penumpang lain di bagian perut sebelum ditembak oleh polisi.

Wanita tersebut dilaporkan sempat melarikan diri ke sebuah galeri terdekat sebelum polisi bersenjat tiba di lokasi. Mereka memperingatkan kepada wanita itu beberapa kali sebelum menembak dirinya di lengan dan menangkapnya seperti dikuip dari Daily Mail, Selasa (23/8/2016).

"Ketika polisi tiba, pelaku mengancam seorang wanita tua dengan parang. Polisi memerintahkan dia untuk menjatuhkan parang tersebut, tapi ia menolaknya. Mereka menembaknya di lengan, dan itu yang dilakukan polisi," kata Walikota Brussels Armand de Decker.

Media lokal melaporkan bahwa dua orang telah dilarikan ke rumah sakit, satu luka serius dan dan satu orang luka ringan. Sumber yang dekat dengan penyelidikan mengatakan polisi meyakini jika kejadian tersebut tidak terkait dengan terorisme atau bermuatan politik. Pihak kepolisian menyatakan bahwa pelaku memiliki masalah kesehatan mental.

Gambar dari tempat kejadian menunjukkan bagaimana polisi telah menutup akses jalan karena enyelidikan tengah berlangsung. Brussels sendiri tengah dalam kondisi siaga tinggi sejak militan ISIS lokal melakukan serangan di Paris pada November lalu dan bom bunuh diri di Brussels pada bulan Maret.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)