Ditangkap karena Tiduri Siswa, Guru Cantik Ini Salahkan Sekolah

Rabu, 27 Juli 2016 - 06:51 WIB
Ditangkap karena Tiduri Siswa, Guru Cantik Ini Salahkan Sekolah
Ditangkap karena Tiduri Siswa, Guru Cantik Ini Salahkan Sekolah
A A A
IOWA - Seorang guru cantik di sebuah sekolah di Iowa, Amerika Serikat (AS) ditangkap karena berhubungan seks dengan siswanya yang berumur 17 tahun. Namun, guru bernama Mary Beth Haglin ini menyalahkan pihak sekolah karena membiarkan skandal asusila itu terjadi.

Mary yang berumur 24 tahun telah dibebastugaskan oleh pihak sekolah. Dia menuduh administrator sekolah “menutup mata” atas perbuatannya sehingga dia ditangkap polisi dan harus diadili.

Skandal memalukan itu terjadi di Washington High School, di Cedar Rapids, Iowa. Menurut Mary, pihak adiministrator sekolah tahu tentang masalah itu sejak Februari lalu, tapi mengabaikannya untuk melindungi diri mereka dari pusat perhatian.

Polisi di Iowa menyatakan bahwa Mary akan muncul di pengadilan bulan depan atas tuduhan mengeksploitasi seksual anak di bawah umur. Meski demikian, dia sudah dibebaskan pada Mei lalu namun dilarang menjalin kontak dengan siswa tersebut.

“Dari April 17-17 Mei, mereka tahu dan tentu saja mungkin lebih lama dari itu, mungkin sejak Februari ketika mereka pertama kali mempertanyakan saya,” katanya dalam wawancaranya dengan CBS News.

“Saya tidak melarikan diri dari (kasus) ini, saya tidak lari dari ini, saya menghadapi ini,” ujarnya yang dikutip Rabu (27/7/2016).

Dia juga menyalahkan masa lalunya.”Sebelumnya ada hubungan yang kasar yang membawa saya ke (masalah) ini. Lingkungan sekolah yang menempatkan saya tidak membantu untuk mengekang.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5000 seconds (0.1#10.140)