Rusia Siap Tancap Gas Dalam Industri Pesawat Terbang

Rabu, 08 Juni 2016 - 13:39 WIB
Rusia Siap Tancap Gas Dalam Industri Pesawat Terbang
Rusia Siap Tancap Gas Dalam Industri Pesawat Terbang
A A A
MOSKOW - Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev menuturkan, negaranya harus tancap gas di bidang industri pesawat, khususnya dalam bidang jet tempur. Menurutnya, saat ini Rusia sudah memiliki momentum untuk melakukan itu dan harus menggunakan kesempatan itu dengan sebaik-sebaiknya.

Medvedev yang berbicara saat mengunjungi Irkutsk Aviation Plant, salah satu perusahaan pembuat pesawat di Rusia menuturkan, pesawat-pesawat Rusia sudah terbukti mampu untuk mengatasi tantangan yang berbeda. Buktinya, menurut Medevedev, hal ini bisa terlihat di Suriah.

"Anda telah mendapatkan momentum yang baik dan sangat penting, bahwa kita tidak bisa kehilangan itu, karena selalu mengakibatkan hilangnya keterampilan dan hanya karena kita harus mempersenjatai kembali pasukan kita," ucap Medvedev, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (8/6).

Jet-jet tempur buatan Rusia saat ini memang kembali menjadi primadona di dunia internasional. Banyak negara, termasuk Indonesia sudah mengantri untuk membeli jet tempur buatan Negeri Beruang Merah itu, khususnya seri Su-35.

Operasi militer yang dilakukan Rusia di Suriah secara tidak langsung telah menjadi papan iklan bagi Rusia untuk memasarkan jet tempur mereka. Operasi anti-teror itu menunjukan berapa kuat dan cekatannya jet-jet tempur buatan mereka.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)