Kantor Partai Pendukung Angela Merkel Dikirimi Kepala Babi

Minggu, 15 Mei 2016 - 11:03 WIB
Kantor Partai Pendukung Angela Merkel Dikirimi Kepala Babi
Kantor Partai Pendukung Angela Merkel Dikirimi Kepala Babi
A A A
BERLIN - Polisi menemukan kepala babi dengan bantalan bertuliskan penghinaan terhadap Kanselir Jerman Angela Merkel di pintu masuk ke kantor partai pendukungnya di kota timur laut Stralsund.

Meski begitu, polisi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang penghinaan yang ditujukan kepada Merkel. Pihak kepolisian setempat hanya mengaku tengah melakukan penyelidikan, seperti dikutip dari Reuters, Minggu (15/5/2016).

Popularitas Angela Merkel telah berkurang karena kebijakan migran liberalnya. Lebih dari satu juta migran tiba di Jerman tahun lalu. Mayoritas dari migran tersebut melarikan diri dari perang dan kemiskinan yang melanda kawasan Timur Tengah dan Afrika.

Belakangan muncul kekhawatiran tentang bagaimana negara dengan perekonomian terbesar di Eropa akan mengintegrasikan para migran tersebut.

Sebuah jajak pendapat yang dipublikasikan INSA pada hari Rabu lalu menunjukkan bahwa hampir setengah warga Jerman tidak menginginkan Merkel tetap menjadi kanselir untuk keempat kalinya pada pemilu tahun depan.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)