Korut Disebut Siapkan Serangan Dahsyat Melebihi Teror 9/11

Sabtu, 02 April 2016 - 20:18 WIB
Korut Disebut Siapkan...
Korut Disebut Siapkan Serangan Dahsyat Melebihi Teror 9/11
A A A
SEOUL - Media propaganda Korea Utara (Korut), DPRK Today, menurunkan artikel yang menyatakan Pyongyang tengah menyiapkan manuver ofensif di Amerika Serikat (AS) melebihi serangan 11 September 2001. Media tersebut menyatakan, Korut akan memfokuskan serangan pada sejumlah bangunan yang menjadi simbol dari Pemerintah AS; Gedung Putih dan Pentagon.

"Miniatur senjata terkuat, yang telah diverifikasi oleh Chosun (begitu Korut menyebut nama negaranya), ditujukan untuk pemerintah imperialis AS, termasuk Gedung Putih dan Pentagon, dari tanah, udara, dan air," seperti dikutip dari Inquisitr, Sabtu (2/4/2016).

DPRK Today bahkan berani mengklaim bahwa senjata-senjata Korut tidak bisa dibendung oleh sistem anti rudal balistik AS, Terminal High Altitude Area Defense (THAAD).

"Apakah Anda (AS) yang akan hilang dari muka bumi akan mencoba untuk menghentikan serangan Chosun dengan THAAD yang memalukan itu? Atau Anda akan berlutut di hadapan kami dan menyelamatkan hidup Anda? Waktunya telah tiba dan AS harus membuat pilihan," begitu bunyi artikel NK News.

Sebelumnya, Korut merilis video propaganda baru berjudul "Last Chance". Dalam video tersebut, rudal nuklir dari kapal selam milik Korut menghujani Washington dan diakhiri dengan terbakarnya bendera Amerika Serikat (AS).

(Baca juga: Korut Rilis Video Propaganda, Washington Dihujani Nuklir)
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3213 seconds (0.1#10.140)