Cemburu, Model Rusia Dicungkil Matanya & Dimutilasi Kakaknya

Rabu, 02 Maret 2016 - 14:48 WIB
Cemburu, Model Rusia...
Cemburu, Model Rusia Dicungkil Matanya & Dimutilasi Kakaknya
A A A
ST PETERSBURG - Seorang cantik asal Rusia, Stefania Dubrovina, 17, dibunuh secara kejam oleh kakaknya sendiri karena diduga cemburu. Korban dicungkil bola matanya, ditikam 140 kali dan jasadnya dimutilasi.

Pelaku pembunuhan, Elizaveta Dubrovina, 19, diduga dalam pengaruh narkoba ketika menyerang adiknya.

Jasad model cantik asal St Petersburg, Rusia, ditemukan di flat seorang pria identitasnya tidak diungkap polisi.

Menurut polisi, selain dicungkil bola matanya, jasad korban dimutilasi, termasuk daun telinga korban diiris.

Elizaveta kini ditahan polisi atas tuduhan membunuh dan memutilasi adiknya. Pelaku, cemburu dengan gaya rambut dan make-up adiknya yang menarik.

Menurut laporan polisi, jasad korban hampir hancur oleh tikaman brutal ratusan kali. Seorang sumber di kepolisian setempat mengatakan, kakak-adik itu semulaberpesta dengan pria yang usianya lebih tua di sebuah flat. Tapi, pria itu keluar dari flat untuk membeli banyak minuman alkohol.

Ketika pria itu menutup pintu, pelaku langsung menyerang korban.

Stas Baretsky, 43, seorang pemain sandiawara di St Petersburg, kepada surat kabar Rusia, Komsomolskaya Pravda, mengaku mengenal korban selama dua tahun terkahir. ”Saya tahu Stefania. Dia adalah seorang gadis yang sederhana dan menarik, dia mengambil bagian dalam pertunjukan, saya terkejut,” katanya.

Ekaterina Dubrovina, bibi dari kakak-adik itu mengatakan bahwa kematian Stefania merupakan tragedi.”Darah saya berubah menjadi es,” katanya mengibaratkan kejadian tragis itu, seperti dikutip Mirror, semalam (1/3/2016).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0608 seconds (0.1#10.140)