Selundupkan Kokain di Kemaluan, Wanita AS Ditangkap di Bandara

Minggu, 28 Februari 2016 - 14:11 WIB
Selundupkan Kokain di Kemaluan, Wanita AS Ditangkap di Bandara
Selundupkan Kokain di Kemaluan, Wanita AS Ditangkap di Bandara
A A A
NEW YORK - Seorang wanita New York, bernama Shakira Thompson, ditangkap di bandara John F. Kennedy (JFK), Amerika Serikat (AS) setelah menyelundupkan kokain di organ kemaluannya.

Kokain ratusan gram yang diselundupkan itu, senilai USD10 ribu atau sekitar Rp134,1 juta.

Thompson ditangkap di New York setelah melakukan perjalanan dari Jamaika. Polisi di Bandara JFK menariknya ke samping setelah Shakira Thompson terlihat berkeringat deras.

Thompson, yang tinggal di Springfield Gardens di Queens, New York, dibawa ke ruang pemeriksaan pribadi di mana dia mengakui menyembunyikan narkoba.

Tersangka berusia 24 tahun itu menyelundupkan kokain yang dikemas dalam bungkusan lakban coklat berbentuk oval. Menurut polisi, isi bungkusan adalah kokain dengan seberat 255,5 gram.

Robert E. Perez, Direktur Operasi Lapangan Perlindungan Perbatasan (CBP) New York, memuji penggagalan penyelundupan narkoba dari Jamaika.

”Ini hanyalah contoh lain dari kerja petugas CBP kami yang selalu waspada dalam melindungi Amerika Serikat dari distribusi obat-obatan terlarang,” katanya, seperti dikutip New York Daily, Minggu (28/2/2016).

Thompson lantas diserahkan ke Departemen Kepolisian Port Authority.

Warga AS itu akan didakwa pada hari Senin di Pengadilan Pidana Queens dengan tuduhan kepemilikan narkoba. Dia ditahan di Rikers Island. Pengacaranya belum mengkonfirmasi penangkapan penyeludup kokain itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5654 seconds (0.1#10.140)