Algojo ISIS Puji Hitler karena Membantai Umat Yahudi

Kamis, 28 Januari 2016 - 13:13 WIB
Algojo ISIS Puji Hitler karena Membantai Umat Yahudi
Algojo ISIS Puji Hitler karena Membantai Umat Yahudi
A A A
RAQQA - Algojo ISIS yang dikenal sebagai “Jihadi Sid” memuji bekas diktator Nazi Jerman, Adolf Hitler, atas perannya dalam pembantaian umat Yahudi atau holocaust. Algojo ISIS asal Inggris dengan nama asli Siddhartha Dhar itu telah mengeksekusi lima sandera.

Dia mengobarkan kebencian anti-Semit dengan kata-kata kasar dalam sebuah video yang diunggah di YouTube. “Orang lain menyadari doktrin jahat ini (zionis) dan mereka melakukan hal-hal untuk menghentikannya, seperti Adolf Hitler,” katanya, yang dikutip dari Daily Mirror, Kamis (28/1/2016).

Dalam menebar kebenciannya itu, Dhar, mengulas sekilas perihal “Protocols of the Elders of Zion”, sebuah teks tahun 1909 yang diklaim sebagai rencana umat Yahudi untuk mendominasi dunia. Banyak pihak, meragukan teks kuno itu dan dianggap sebagai rancangan palsu untuk membangkitkan kebencian rasial.


Algojo kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) itu mengatakan bahwa teks atau dokumen kuno itu mengekspose kebencian warga Yahudi terhadap kemanusiaan. ”Mereka tidak memiliki keraguan dengan keinginan untuk menundukkan mereka (agama lain), menindas mereka dan mengeksploitasi mereka,” kata Dhar.

Dhar juga merinci perusahaan yang dipimpin oleh orang-orang Yahudi, seperti Disney dan Warner Brothers yang dia klaim sebagai “obatkonspirasi Zionis untuk meningkatkan kecanduan.


Selain memuji peran Hitler, pria asal Inggris ini juga memuji ”khalifahdi Suriah dan Irak, yang dia klaim akan mengubah seluruh dunia Islam. Menurut teman-temannya, Dhar merupakan mantan penganut agama Budha, pendukung grup sepak bola Arsenal dan pecinta grup musik Nirvana.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5025 seconds (0.1#10.140)
pixels