Mabuk dan Kencingi Polisi, Ibu di AS Ditangkap

Selasa, 12 Januari 2016 - 13:02 WIB
Mabuk dan Kencingi Polisi, Ibu di AS Ditangkap
Mabuk dan Kencingi Polisi, Ibu di AS Ditangkap
A A A
FLORIDA - Seorang ibu muda di Florida, Amerika Serikat (AS) bernama Jennifer Cael, 34, menyerang polisi yang hendak menangkapnya. Wanita itu mabuk, tidak mengenakan busana dan mengencingi petugas polisi yang ingin memborgolnya.

Cael awalnya akan ditangkap setelah ada laporan, dia meninggalkan anaknya dengan orang asing di lobi apartemen yang dia tempati. Sebelum pergi, dia mengatakan kepada orang-orang bahwa dia tidak peduli jika dilaporkan ke polisi.

Petugas polisi yang menerima laporan via telepon mendatangi apartemen tersebut. Polisi tidak menemukan Cael.

Seorang tetangganya mengatakan kepada polisi bahwa ibu “nakal” itu pergi ke rumah warga lain, seorang pria yang disebut Cael sebagai “Sugar Daddy”. Dari informasi tetangga itu, polisi mendatangi rumah pria tersebut.

Ketika polisi masuk ke rumah, Cael ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan mabuk. Dia bertindak agresif saat didekati petugas polisi.

Menurut laporan polisi Florida, yang dikutip Daily Mirror, kemarin, petugas yang hendak memborgol Cael justru dikencingi. Cael dikenai tuduhan menelantarkan anak dan melakukan kekerasan terhadap perwira polisi.

Cael ditahan di penjara Volusia County, namun dibebaskan dengan uang jaminan USD 15 ribu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)
pixels