Buntut Serangan Seks, Kekerasan Rasial Meningkat di Jerman

Senin, 11 Januari 2016 - 16:40 WIB
Buntut Serangan Seks, Kekerasan Rasial Meningkat di Jerman
Buntut Serangan Seks, Kekerasan Rasial Meningkat di Jerman
A A A
COLOGNE - Serangan seks yang dilakukan oleh sejumlah imigran pada malam pergantian tahun pada ratusan wanita di Jerman ternyata berbuntut panjang. Salah satu akibat dari serangan seks tersebut adalah meningkatkan kekerasan rasial di Negeri Bavaria tersebut.

Berdasarkan laporan kepolisian Jerman, kekerasan rasial yang diduga merupakan efek domino dari serangan seks yang terjadi di Cologne. Dilaporkan, sejumlah serangan terhadap kaum imigran terjadi di kota tersebut, semalam.

"Sebuah kelompok yang berisi sekitar 20 orang menyerang enam orang warga Pakistan, kemarin. Dua diantara enam warga Pakistan itu mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit," ucap pihak kepolisian Jerman, seperti dilansir The Local pada Senin (11/1).

"Di daerah yang sama di Cologne, seorang pria Suriah setengah baya diserang oleh lima orang tidak dikenal. Pria Suriah tersebut mengalami luka-luka tapi tidak perlu dibawa ke rumah sakit," sambungnya.

Pihak kepolisian menuturkan, saat ini mereka tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai insiden ini.

Sementara itu, berdasarkan laporan media setempat, sejumlah Hooligan dan geng motor di Jerman telah menyuarakan kampanye di Facebook untuk melakukan serangan terhadap kaum imigran. Serangan ini dimaksudkan untuk mengusir para imigran keluar dari Jerman.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)