Astronot NASA Berhasil Memotret UFO?

Rabu, 18 November 2015 - 19:07 WIB
Astronot NASA Berhasil Memotret UFO?
Astronot NASA Berhasil Memotret UFO?
A A A
WASHINGTON - Keberadaan makhluk luar angkasa terus menjadi perbincangan yang tidak ada habisnya untuk diikuti. Terbaru, jagat dunia maya diramaikan oleh hasil foto seorang astronot NASA yang sedang bertugas di stasiun luar angkasa internasional.

Pasalnya, dalam foto tersebut, sang astronot dianggap berhasil mengabadikan pesawat luar angkasa alias UFO.

Adalah Scott Kelly, seorang astronot NASA yang membuat jagat dunia maya menjadi ramai. Lewat akun twitternya, Kelly memposting sebuah foto dengan pesan sederhana: "Hari 233. Sesekali berada di #star diatas India Selatan. #GoodNight Darispace_station!#YearInSpace.

Namun bukan pesan itu yang menjadi perhatian, tetapi foto yang diunggah Kelly. Seperti dikutip dari laman Express, Rabu (18/11/2015), para pemburu UFO menunjukkan sebuah anomali dalam foto yang diposting Kelly yang berada di sebelah kanan atas.

Ada sebuah obyek besar dengan dua lampu pada dua sisi bagian akhirnya. Para pemburu UFO pun percaya jika obyek 'anomali' itu adalah pesawat luar angkasa dengan panjang sekitar 25 meter hingga 200 meter.

Namun, semua teori ini dimentahkan oleh NASA. NASA bersikukuh belum menemukan bukti adanya kehidupan mikroskopis di luar bumi. Badan luar angkasa milik Amerika Serikat itu pun menolak mengomentari penampakan UFO tersebut.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)