Guru Pria di AS Ditangkap setelah Kirim Video Asusila ke Siswinya

Sabtu, 07 November 2015 - 13:30 WIB
Guru Pria di AS Ditangkap setelah Kirim Video Asusila ke Siswinya
Guru Pria di AS Ditangkap setelah Kirim Video Asusila ke Siswinya
A A A
NEW YORK - Seorang pria yang berprofesi sebagai guru sekolah di New York, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi setelah mengirimkan foto organ vital dan video asusilnya ke siswinya yang baru berusia 14 tahun.

Guru bernama Henry Bueno, 33, itu juga menawarkan uang ratusan dolar ke siswinya untuk melakukan adegan asusila. Guru aljabar itu ditangkap pada 26 Oktober 2015. Dia dituduh menyebarkan materi tidak senonoh ke gadis di bawah umur serta dituduh menghasut gadis itu untuk berbuat kriminal.

Menurut New YorkDaily News, semalam, Bueno juga dituduh membahayakan kesejahateraan anak. Menurut pengaduan pidana, dia dituduh mengirimkan materi asusila ke siswi remaja itu melalui pesan Whatsapp pada bulan September 2015.

“Saya ingin membuat tawaran. Saya akan memberikan Anda USD100 untuk seks oral. Saya akan memberikan USD150 untuk berhubungan seksual,” bunyi pesan tawaran guru itu.

Bueno juga dituduh mengirim video asusilanya pada 12 Oktober 2015, dengan menyampaikan pesan;”Oh, baby, Anda begitu seksi. Saya tidak tahu apakah saya harus melakukan ini. Anda mengubah saya. Anda membuat saya ingin melakukan ini.”

Pihak Departemen Pendidikan menyatakan Bueno adalah seorang guru Aljabar di Sekolah Bahasa dan Teknologi di Bronx, New York. Depertemen itu meyakinkan bahwa setelah ditangkap Bueno tidak memiliki kontak dengan para muridnya.

Guru itu dibebaskan dengan uang jaminan USD75 ribu dan akan muncul di pengadilan pada Selasa nanti.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4894 seconds (0.1#10.140)