Mabuk dan Bobol Bonbin AS, Wanita Ini Digigit Harimau

Selasa, 03 November 2015 - 10:31 WIB
Mabuk dan Bobol Bonbin AS, Wanita Ini Digigit Harimau
Mabuk dan Bobol Bonbin AS, Wanita Ini Digigit Harimau
A A A
OMAHA - Wanita bernama Jacqueline Eide, 33, dibawa ke rumah sakit karena cedera parah di tangan kirinya setelah digigit harimau di kebun binatang (bonbin) Omaha, Amerika Serikat. Musababnya, dia yang dalam kondisi mabuk nekat membobol bonbin dan merogoh kandang harimau.

Menurut polisi, insiden itu terjadi hari Minggu. Eida tiba-tiba masuk ke kebun binatang “Doorly Henry and Aquarium” di Omaha, Nebraska. Padahal, saat itu kebun binatang itu sedang ditutup.

Beruntung dia cepat diselamatkan oleh seorang teman yang membawanya ke Creighton University Medical Center. Dia dirawat di rumah sakit itu karena cedera parah di tangannya.

“Eide agresif terhadap staf dan menunjukkan tanda-tanda keracunan alkohol dan obat-obatan,” bunyi pernyataan pihak kepolisian setempat, seperti dikutip New York Times, semalam.

Eide yang terpengaruh alkohol diduga hendak membelai harimau yang ada di dalam kandang. Namun, tindakannya yang agresif, harimau itu menyerang Eide.

Sialnya, selain mengalami cedera parah, wanita itu juga akan dikenai dakwaan atas ulah nekatnya. Sementara itu, pihak rumah sakit menolak untuk memberikan penjelasan terkait luka parah yang diderita wanita itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6476 seconds (0.1#10.140)
pixels