Heboh, Objek Mirip UFO Jatuh Terbakar di Jalan Raya Inggris

Selasa, 20 Oktober 2015 - 16:07 WIB
Heboh, Objek Mirip UFO...
Heboh, Objek Mirip UFO Jatuh Terbakar di Jalan Raya Inggris
A A A
KINGSTON - Sebuah objek misterius mirip kendaraan luar angkasa atau UFO jatuh dan terbakar di sebuah jalan raya di Kingston, Inggris. Polisi setempat yang datang ke lokasi kejadian juga kaget melihat objek yang jatuh itu.

Polisi Kingston awalnya menerima laporan dari masyarakat sekitar soal jatuhnya objek misterius itu. Kepolisian kini telah meminta siapa saja yang mampu untuk megidentifkasi objek aneh itu.

Polisi tidak merinci tanggal kejadian itu. Namun, Polisi Kingston telah mengunggah foto dan keterangan tertulis soal temuannya itu pada 17 Oktober 2015.

”Tadi malam, sekitar tengah malam anggota masyarakat yang menghubungi kami di (nomor) 999 menyatakan bahwa ada item yang tidak diketahui terbakar di tengah jalan,” tulis pihak Kepolisian Kingston, seperti dikutip Daily Mirror, Selasa (20/10/2015).

”Petugas dari Tim Tanggap Darurat dikirim bersama dengan Pemadam Kebakaran London. Ketika tiba di lokasi, mereka tidak percaya (apa yang dilihat) mata mereka!,” lanjut keterangan Kepolisian Kingston.

”Para petugas yang tiba di tempat kejadian menggambarkan item itu sebagai (objek) seperti UFO yang mengalami kecelakaan saat mendarat!.”
Polisi juga memberikan nomor telepon bagi siapa saja yang mengetahui hal-hal terkait objek misterius untuk untuk menghubungi mereka.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9661 seconds (0.1#10.140)