Wanita AS Tikam Suami saat Bercinta karena Sebut Wanita Lain

Senin, 05 Oktober 2015 - 18:08 WIB
Wanita AS Tikam Suami...
Wanita AS Tikam Suami saat Bercinta karena Sebut Wanita Lain
A A A
FLORIDA - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) bernama Christina Balazi, 39, ditangkap polisi atas tuduhan percobaan pembunuhan. Wanita itu menikam suaminya berkali-kali saat berhubungan badan karena sang suami meneriakkan nama wanita lain.

Korban, Christoper Balazi, ditikam di bagian leher dan dada dengan pisau dapur. Christoper mengatakan kepada polisi, bahwa dia dan istrinya yang sudah tinggal bersama selama 10 tahun ada masalah ketika “bercinta” di kamar. Christina tiba-tiba mengeluarkan pisau dapur dan menyerangnya.

Christoper bergumul ke lantai dengan istrinya dan merebut pisau dari cengkeraman sang istri. Setelah pisau berhasil direbut, Christina lari tapi dikejar. “Saya lelah,” teriak wanita itu, seperti dikutip Daily Mirror, Senin (5/10/2015).

Korban langsung menghubungi polisi. Christina yang berasal dari West Palm Beach, Florida, masuk ke mobilnya dan berusaha melarikan diri, tapi mobilnya dikejar polisi dan dia berhasil ditangkap.

Polisi mengatakan bahwa wanita itu mengaku menikam suaminya dengan alasan sang suami meneriakkan nama wanita lain saat melakukan hubungan badan.

Akibat serangan itu, korban dirawat di rumah sakit akibat luka tujuh tikaman. Pihak kepolisian menyatakan, pelaku menderita gangguan bipolar. Dia mencoba melakukan pembunuhan dan ingin melarikan diri agar lolos dari tuntutan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1659 seconds (0.1#10.140)