Wanita Albania Bikin Heboh Saat Audisi Presenter TV

Rabu, 23 September 2015 - 19:53 WIB
Wanita Albania Bikin Heboh Saat Audisi Presenter TV
Wanita Albania Bikin Heboh Saat Audisi Presenter TV
A A A
TIRANA - Ada-ada saja tingkah yang dilakukan oleh Enki Bracaj. Wanita berusia 21 tahun itu membuat kehebohan ketika dirinya menjalani proses audisi untuk menjadi pembaca berita di sebuah stasiun televisi Albania.

Melansir Mirror pada Rabu (23/9/2015), Enki membuat heboh dengan pakaian super terbuka yang dikenakannya saat menjalani audisi tersebut. Dirinya mengenakan sebuah blus tanpa menggunakan pakaian apapun di baliknya, yang membuat bagian dadanya terlihat.

Enki mengaku hal itu dilakukan agar dirinya diterima bekerja di stasiun televisi tersebut. "Jelas, jika saya ingin mendapatkan pekerjaan itu, saya harus bertindak berani, dan menawarkan sesuatu yang berbeda," ucap Enki.

"Orang tua saya sempat melihat dan mengecek apa yang saya gunakan. Dan, ketika saya mendapatkan dukungan dari mereka, saya merasa tidak masalah untuk terus maju dan melanjutkan mengikuti audisi itu dengan menggunakan pakaian tersebut," sambungnya.

Langkah berani Enki itu untungnya berbuah manis, dia akhirnya mendapatkan pekerjaan impiannya tersebut. Pihak televisi mengatakan, mereka tidak melihat apa yang dipakai Enki, tapi kemampuan yang dimiliki Enki.

"Mayoritas dari kami sangat setuju, cara berpakaiannya sedikit membuat canggung. Tapi, kami mencoba terbiasa dengan hal itu dan tampaknya apa yang dia kenakan tidak akan mempengaruhi jumlah pemirsa kami," ucap pihak televisi Albania tersebut.

Video audisi Enki sendiri saat ini telah menjadi viral di dunia maya, setelah seseorang mengunggah video tersebut. Enki mengaku tidak terganggu dengan respon yang ditujukan orang yang telah menonton videonya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4338 seconds (0.1#10.140)