Wanita-wanita Berbusana Super Seksi Hebohkan Jalanan Taiwan

Rabu, 23 September 2015 - 18:39 WIB
Wanita-wanita Berbusana...
Wanita-wanita Berbusana Super Seksi Hebohkan Jalanan Taiwan
A A A
TAIWAN - Jalan-jalan utama di Taiwan dihebohkan oleh wanita-wanita berbusana super seksi yang berpose dalam sebuah kotak kaca. Mereka bukanlah wanita nakal yang hendak menjajakan diri, namun mereka adalah para penjual kacang.

Menggunakan wanita cantik berpakaian super seksi menjadi salah satu fenomena baru di Taiwan untuk menjual salah satu produk makanan jajanan di kota tersebut. Para wanita ini diketahui menjual kacang yang dibalut dengan daun sirih.

Melansir Daily Mail pada Rabu (23/9/2015), kehadiran wanita-wanita seksi ini dimaksudkan untuk menarik minat para supir taksi atau supir truk yang sedang melintas. Cara ini terbilang sukes, karena kehadiran wanita seksi ini membuat kacang tersebut disebu oleh para konsumen, yang mayoritas pria.

Salah seorang wanita yang menjadi penjual kacang itu yang diketahui bernama Sha Tang (22). Pada awalya, ia dan beberapa wanita lainnya diminta untuk menanggalkan sebanyak mungkin pakaian, bahkan diminta untuk bugil jika memungkinkan.

"Para wanita itu pada awalnya diminta untuk menaggalkan seluruh pakaian mereka jika memungkinkan. Tetapi saat ini mereka hanya diminta untuk menggenakan pakaian minim, karena sikap para pelanggan saat ini yang lebih menghormati wanita," ucap Sha.

Praktik semacam ini sejatinya sudah berjalan di Taiwan lebih dari satu dekade lalu. Pemerintah Taiwan sendiri sudah melarang cara berjualan semacam ini di pusat kota, dan hanya mengizinkan beberapa toko yang berada di pinggiran Taiwan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0641 seconds (0.1#10.140)