Ibu di AS Oplos Susu dengan Vodka, Si Bayi Masuk RS

Kamis, 10 September 2015 - 12:29 WIB
Ibu di AS Oplos Susu dengan Vodka, Si Bayi Masuk RS
Ibu di AS Oplos Susu dengan Vodka, Si Bayi Masuk RS
A A A
WISCONSIN - Seorang ibu di Wisconsin, Amerika Serikat (AS) tak sengaja mengoplos susu formula untuk bayinya yang baru berusia enam minggu dengan Vodka. Bayi itu lantas dibawa ke rumah sakit (RS).

Hasil tes menunjukkan, bahwa dalam darah bayi itu terkandung alkohol dengan kadar 0,294 persen. Kadar itu lebih dari tiga kali batas legal konsumsi alkohol untuk seorang driver dewasa.

Menurut polisi, tindakan ibu bayi itu diduga tidak disengaja. Juru bicara polisi setempat, Bradley Hetlet, mengatakan, orang tua bayi itu tidak akan dikenai dakwaan terkait “insiden alkohol”.

Hetlet mengatakan,ibu bayi tersebut mengaku kepada polisi bahwa dia awalnya mengisi sebuah wadah dengan air yang akan digunakan untuk botol bayi. Dia kemudian meletakkannya di dapur dan meninggalkan ruangan.

Tak lama kemudian, ayah bayi itu masuk ke dapur dan mengosongkan wadah tersebut. Dia lantas mengisi wadah itu dengan Vodka dan ingin mengambil sebuah botol air untuk seorang temannya.

Ketika ibu bayi itu kembali ke dapur, ia mencampur sekitar dua ons cairan dari wadah itu dengan susu formula dan makanan bayi. Tapi, ibu itu tidak sadar jika cairan itu berupa Vodka.

Pasangan orang tua menyadari ada kesalahan ketika anak mereka bertindak tidak normal. ”Kemudian mereka mulai saling menyalahkan,” ujar Hetlet, seperti dikutip Daily Mirror, semalam tanpa merilis identitas orang tua bayi.

Pasangan itu bahkan sempat berkelahi sampai akhirnya anggota keluarga bersama polisi dan pekerja penyelamat bergegas membawa bayi itu ke rumah sakit.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)