Beginilah Perawakan Kim Jong-un Jika Kurus

Minggu, 19 Juli 2015 - 19:10 WIB
Beginilah Perawakan Kim Jong-un Jika Kurus
Beginilah Perawakan Kim Jong-un Jika Kurus
A A A
PYONGYANG - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un terkenal dengan tubuhnya yang tambun, dengan pipi yang sangat gembil. Sedari awal memimpin Korut, tidak pernah terlihat dirinya mengurangi berat badan, bahkan badannya terus membesar.

Lalu, bagaimana perawakan Jong-un jika dia akhirnya memutuskan untuk mulai berdiet, dan perlahan-lahan mengurangi berat badannya. Seorang pengguna internet coba bereksperimen dengan melakukan rekayasa digital foto Jong-un.

Melansir Mirror pada Minggu (19/7/2015), terlihat perubahan yang sangat drastis saat diktator muda Korut tersebut jika memiliki perawakan proporsional. Wajahnya berubah menjadi rupawan, layaknya artis-artis Korea Selatan.

Foto yang tersebar di dunia maya itupun langsung menarik perhatian jutaan pasang mata. Beberapa wanita yang sudah melihat foto Jong-un versi kurus menilainya sebagai dikator paling tampan dan menarik di seluruh dunia.

Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang mengaku siap dipinang Jong-un, jika pemimpin Korut tersebut akhirnya melakukan diet, dan menjadikan berat badannya lebih proporsional.

Namun, nampaknya harapan para wanita tersebut akan menjadi harapan semata. Jong-un dikenal sangat suka makan keju dan daging, yang membuatnya sangat sulit untuk setidaknya sedikit mengurangi berat badannya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)