Pengkhotbah Turki: Tangan Pria Masturbasi Bisa Hamil di Akhirat

Rabu, 27 Mei 2015 - 14:35 WIB
Pengkhotbah Turki: Tangan Pria Masturbasi Bisa Hamil di Akhirat
Pengkhotbah Turki: Tangan Pria Masturbasi Bisa Hamil di Akhirat
A A A
ISTANBUL - Seorang pengkhotbah Turki menjadi pemberitaan media-media dunia setelah dia mengeluarkan pernyataan aneh. Pengkhotbah bernama Mucahid Cihad Han mengatakan pria yang melakukan masturbasi maka akan melihat tangannya hamil di akhirat.

Pernyataan itu membuat publik di Turki heboh, terlebih hal itu dia sampaikan dalam acara di stasiun televisi 2000 TV . Han semula ditanya seorang pria yang bercerita kepadanya, bahwa dia masih melakukan masturbasi meski sudah menikah.

Pengkhotbah itu ditanya soal hukum atas tindakan itu. Semula dia bingung untuk menjawab pertanyaaan itu, sampai akhirnya dia mendesak pria itu berkali-kali untuk belajar “melawan godaan setan."

“Pria itu menceritakan bahwa ia terus masturbasi, meskipun ia menikah, dan bahkan selama umrah ke Makkah,” kata Han. Pengkhotbah ini lantas mengutip dalil alah satu hadis yang menyatakan bahwa orang yang melakukan hubungan intim dengan tangannya maka dia akan menemukan tangannya hamil di akhirat.

”Jika dia masih lajang, saya bisa merekomendasikan dia untuk menikah, tapi apa yang bisa saya katakan sekarang?,” ujar Han, seperti dilansir Al Arabiya, semalam (26/5/2015).

Menurut Han tindakan masturbasi haram dalam hukum Islam, meski dia tidak menampik bahwa ada perbedaan penafsiran hukum untuk tindakan seperti itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)