Model India Diduga Diperkosa 3 Aparat di Kantor Polisi

Sabtu, 25 April 2015 - 13:52 WIB
Model India Diduga Diperkosa 3 Aparat di Kantor Polisi
Model India Diduga Diperkosa 3 Aparat di Kantor Polisi
A A A
MUMBAI - Polisi di Mumbai, India, telah menangkap tiga aparat polisi yang diduga memperkosa seorang model perempuan di kantor polisi. Tiga aparat polisi itu juga dituduh memeras korban beberapa ribu rupee.

Tiga orang lainnya, termasuk seorang wanita, juga telah ditangkap setelah model berusia 29 tahun itu mengaku kepada pejabat tinggi polisi bahwa, dia dimasukkan ke mobil saat meninggalkan hotel bintang lima di Mumbai, pada 3 April 2015.

Pejabat tinggi polisi Mumbai, Dhananjay Kulkarni, mengatakan, model itu dibawa ke sebuah kantor polisi dan didugadiperkosa oleh beberapa aparat. Para aparat polisi itu antara lain, Inspektur Polisi Sunil Katape, 34, dan Suresh Suryavanshi, 36, dan Kepala Polisi Yogesh Ponde, 36. Model itu lantas diperas hingga 500 ribu rupee.

”Penyelidikan sedang dilakukan secara cermat terkait keterlibatan polisi dan kejahatan itu," kata Kulkarni. ”Sekarang, tuduhan pemerasan tampaknya benar, tapi soal kekerasan seksual tidak dapat dikonfirmasi pada saat ini,” katanya lagi.

Kulkarni menambahkan bahwa, para polisi yang diperiksa itu tidak sedang ditugaskan di sekitar hotel tersebut. Sementara itu, korban mengaku bahwa, dia pergi ke sebuah hotel dekat bandara internasional Mumbai untuk casting film. Di hotel itu, dia bertemu agen dugaan dan temannya. Agen memintanya untuk pergi ke salah satu kamar untuk memenuhi staf produksi.

Namun, model itu curiga lari dari hotel. Saat ia berjalan pergi, model itu justru dimasukkan ke kendaraan polisi yang berhenti di luar hotel. Sedangkan tiga polisi yang diduga memperkosa model itu mengaku sedang melakukan penyelidikan jaringan prostitusi di hotel.

Ketiga aparat polisi itu kemudian membawa model tersebut ke kantor mereka dan diduga diperkosa. Setelah diduga diperkosa, polisi mengatakan kepada korban bahwa, dia tidak bisa dibebaskan kecuali membayar uang.

Menurut news.com.au, Sabtu (25/4/2015), model itu diam-diam melapor ke pejabat tinggi kepolisian di Mumbai melalui pesan singkat atau SMS. Dari laporan itulah, kasus itu terungkap.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3757 seconds (0.1#10.140)