Dikira Hamil, Wanita Rumania Mengandung Tumor 5 Kg

Rabu, 15 April 2015 - 10:43 WIB
Dikira Hamil, Wanita Rumania Mengandung Tumor 5 Kg
Dikira Hamil, Wanita Rumania Mengandung Tumor 5 Kg
A A A
BOTOSANI - Perasaan seorang wanita Rumania hancur karena dia batal memiliki bayi. Wanita bernama Madalina Neagu, 42, itu mengira dirinya hamil, tapi ternyata isi perutnya adalah tumor seberat 11 pound atau sekitar 5 Kg

Dokter yang melakukan operasi, Dorin Scladan, 47, mengatakan, kondisi perut Madalina memang seperti wanita yang hamil sembilan bulan. Dokter itu kaget setelah Madalina menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit (RS) Botosani County dan mendapati tumor raksasa di perut wanita itu.

“Sebagai seorang wanita, ia mengatakan kepada kami bahwa dia hamil, kita awalnya berharap tak ada komplikasi atas kehamilannya,” kata dokter itu.

”Bahkan, ukuran perutnya cukup buncit mirip dengan wanita hamil sembilan bulan, jadi kita tidak punya alasan untuk meragukan apa yang dia katakankepada kami,” lanjut dokter Rumania tersebut.

Petugas medis yang melakukan operasi darurat bekerja beberapa jam untuk mengangkat tumor raksasa itu. Usai operasi, Madalina lantas dipindahkan ke ruang perawatan intensif. Dokter berharap dia bisa pulih total.

“Kami tidak sering melihat tumor sebesar ini dan di lokasi ini. Ini adalah tumor (pemecah) rekor untuk wilayah ini dalam 15 tahun terakhir,” imbuh Dorin Sladan, seperti dikutip Mirror, kemarin (14/4/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3483 seconds (0.1#10.140)