Polisi Ganteng di China Pikat Ratusan Pelari Wanita

Kamis, 26 Maret 2015 - 17:49 WIB
Polisi Ganteng di China Pikat Ratusan Pelari Wanita
Polisi Ganteng di China Pikat Ratusan Pelari Wanita
A A A
CHONGQING - Ratusan pelari maraton wanita di China meninggalkan arena lomba setelah muncul polisi tampan. Mereka berebut berfoto bersama polisi bernama Long Tao itu.

Kejadian itu berlangsung di wilayah Barat Daya China. Foto polisi itu sebelunya sudah beredar secara online. Para wanita penganggum polisi muda itu mengklaim, ketampanan Long Tao, mirip bintang film Hong Kong, Wallace Chung.

Salah satu pelari wanita penganggum polisi China itu adalah Yuan Chung, 25. ”Saya pikir dia tampak seperti aktor dari Hong Kong, Wallace Chung, orang yang ada di berita pada saat ini karena peran terbarunya sebagai polisi,” katanya, seperti dilansir Mirror, semalam (25/3/2015).

Polisi berusia 29 tahun itu dikerumuni banyak wanita ketika meninggalkan acara olahraga tersebut yang digelar di Kota Chongqing, China. Kehadiran polisi itu dianggap menjadi gangguan besar dalam kompetisi. Namun, para pelari wanita membelanya dan menganggap polisi tersebut baik hati.

Panitia lomba maraton menegaskan, bahwa polisi Long Tao sudah memicu kekacauan, karena banyak pelari mendekatinya meski hanya sekadar berfoto bersama.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3202 seconds (0.1#10.140)