Jalan dengan Pria Lain, Gadis India Dirajam Keluarganya

Selasa, 13 Januari 2015 - 12:19 WIB
Jalan dengan Pria Lain, Gadis India Dirajam Keluarganya
Jalan dengan Pria Lain, Gadis India Dirajam Keluarganya
A A A
UTTAR PRADESH - Seorang gadis remaja di India dilempari batu sampai tewas (dirajam) oleh ayah dan saudara laki-lakinya karena dianggap membuat aib, setelah jalan dengan pria dari desa lain.

Gadis bernama Pratibha Khan, 19, juga dicekik sebelum tubuhnya dibuang di lapangan. Bahkan, akibat dirajam, wajah gadis itu nyaris tidak bisa dikenali.

Jasadnya ditemukan di dekat rumahnya di Maliara, Uttar Pradesh, India.”Ketika saya sedang berjalan pulang melewati ladang, saya melihat tubuh tergeletak di tanah,” kata Alia Modi, 18, tetangga korban, seperti dikutip Mirror, Senin (12/1/2015).

Pihak kepolisian telah mengkonfirmasi kematian gadis remaja itu.”Laporan post-mortem menunjukkan bahwa untuk sementara penyebab kematiannya tak hanya karena pencekikan, ternyata ia telah berulang kali dilempar dengan batu dan batu bata,” bunyi pihak kepolisian melalui seorang juru bicara.

“Mungkin untuk menyembunyikan identitasnya, ada pukulan benda tumpul ke wajahnya yang membuat cedera setelah kematiannya,” lanjut keterangan polisi.

Polisi menduga, kakak dan ayahnya menyeretnya korban ke ladang dan menyerangnya dengan batu dan batu bata. Mereka kemudian mencekik korban dan menghancurkan wajahnya agar tidak bisa dikenali.

Ayah korban Jagpal, 65, dan kakak tertuanya Pradeep, 36, telah ditangkap polisi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)