Gabung ISIS, Fans Cantik Spice Girl Pamer Foto di Suriah

Selasa, 04 November 2014 - 17:23 WIB
Gabung ISIS, Fans Cantik Spice Girl Pamer Foto di Suriah
Gabung ISIS, Fans Cantik Spice Girl Pamer Foto di Suriah
A A A
RAQA - Seorang wanita cantik asal Inggris yang dikenal sebagai fans Spice Girl dan Towie telah bergabung dengan ISIS.

Tareena Shakil asal Burton, Inggris, juga pamer foto dengan Balita-nya yang berusia 14 bulan, Zaheem, di wilayah Raqa, Suriah.

Foto yang diambil dari markas Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) itu telah dikirim ke keluarganya di Burton. Pihak keluarga pun bingung, mengentahui Tareena yang dulunya gadis periang dan fans Spice Girl dan Towie telah menjadi anggota ISIS.

Tareena diberi fasilitas khusus di markas ISIS, setelah dia menjadi “pengantin jihad” untuk kelompok yang dipimpin Abu Bakar al-Baghdadi tersebut.

Ayahnya, Mohammed, 42, mengatakan, kepada The Sun, bahwa putrinya mengirim foto itu untuk menunjukkan bahwa ia dan keluarga barunya telah menetap di Raqa. Foto itu juga untuk menegaskan, bahwa Tarenna telah memutus kontak dengan keluarganya di Burton.

“Dia mengirim (foto) pekan lalu. Dia kini telah memutus kontak. Dia pikir bahwa mereka aman di sana, tetapi mereka tidak (aman). Dia mengatakan sebelum dia pergi, bahwa ISIS akan menyediakan perumahan dan jaminan sosial,” lanjut Mohammed, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (4/11/2014).

Menurut orangtuanya, Tareena, telah berbohong kepada keluarganya. Wanita itu semula mengatakan, bahwa dia dan Balita-nya berkemas untuk berlibur ke Spanyol. Namun, ternyata dia pergi ke Suriah.

Dalam pesan yang menakutkan, dia Tareena mengatakan kepada keluarganya bahwa dia melihat begitu banyak orang tewas di perbatasan Suriah karena tertembak. Tapi, dia dan anaknya Zaheem, mengklaim hidup aman di Raqa.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)