Televisi Kurdi Ejek ISIS

Rabu, 22 Oktober 2014 - 17:47 WIB
Televisi Kurdi Ejek ISIS
Televisi Kurdi Ejek ISIS
A A A
ERBIL - Sebuah stasiun televisi Kurdi di Irak menayangkan sebuah video yang berisi ejekan terhadap ISIS. Dalam video itu nampak beberapa pria mengunakan janggut palsu, memegang senjata sambil menyanyikan sebuah lagu ejekan untuk kelompok radikal itu.

“Kami berjanggut, kotor dan dekil. Kami adalah sekelompok orang bodoh yang tidak memiliki otak,” bunyi nyanyian pria-pria yang memerankan anggota ISIS dalam video tersebut, seperti dilansir Al Arabiya, Rabu (22/10/2014).

Dalam nyanyiannya, para pria tersebut juga mengejek ISIS sebagai pihak yang senang memperkosa wanita dengan dalil jihad. Ejekan tidak berhenti sampai di situ, pria-pria itu juga menyebut ISIS sebagai kelompok yang menggunakan bahasa kekerasan dalam menyampaikan pesan.

“Bahasa yang kami pakai adalah peluru dan kekerasan, kami tidak memiliki apapun dalam kepala kita, kami hanya suka menakuti wanita dan anak-anak,” lanjut nyanyian pria-pria itu. ISIS memang dikenal sebagai kelompok yang tidak segan membunuh anak-anak dan wanita, bila tidak mengikuti perintah ISIS.

“Kami menggunakan alasan jihad untuk mendapatkan seks, dan kami sangat menyukai adanya pertumpahan darah,” lanjutnya, mengacu pada aksi ISIS yang kerap memperkosa warga Yazidi dan mengeksekusi mati beberapa warga asing.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)